"Puas Kalian?" Asnawi Mangkualam Bongkar Semua Kado untuk Fuji Bunga hingga Gelang Dior Rp 8 Juta

Daftar Isi

Asnawi Mangkualam membongkar bahwa ia pernah memberi Fuji bunga dan hadiah mewah.

Hal ini diungkap oleh Asnawi saat live dengan Fuji, Azizah Salsha, dan Mail.

Pada kesempatan tersebut, Asnawi dan Fuji kompak mengklarifikasi bahwa hubungan keduanya hanya teman.

Fakta tentang hubungan keduanya akhirnya jelas.

Dalam masa pendekatan, Asnawi mengaku pernah memberikan beberapa kado untuk Fuji.

Termasuk bunga hingga hadiah mahal.

"Bunga F dari aku, puas kalian. Bunga F dari Asnawi Mangkualam.

Itu dulu tapi, sekarang udah berteman," kata Asnawi.

Pria 26 tahun itu juga mengungkap bahwa ia pernah memberi Fuji kado berupa gelang Dior seharga Rp 8 juta.

"Itu aku juga itu (gelang). Klarifikasi lagi, gelang D juga dari Asnawi Mangkualam juga," kata dia.

Fuji pun tidak menyangkal pengakuan-pengakuan Asnawi.

Asnawi dan Fuji sepakat mengaku bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Kedekatan Asnawi dan Fuji bermula setelah pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha beberapa waktu yang lalu.

Sejak saat itu, Fuji dan Asnawi kerap di rumorkan telah berpacaran hingga fans keduanya kompak menjodoh-jodohkan.

Hubungan keduanya pun makin dekat, setelah Fuji beberapa kali menonton pertandingan Asnawi.

Tidak hanya itu, di media sosial juga beredar keduanya makan malam bersama.

Namun sekarang, Asnawi dan Fuji menegaskan bahwa hubungan mereka hanya teman.

Hal ini diungkap sendiri oleh Fuji dan Asnawi ketika melakukan siaran langsung di TikTok.

"Guys tolong lah jangan jodoh-jodohin aku sama Asnawi terus. Kasihan, cukuplah," kata Fuji dalam siaran langsung tersebut.

"Kita teman guys, kita teman. Kita gak ada apa-apa." lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fuji juga merasa kasihan pada teman-temannya yang ikut terkena imbas dari perjodohan yang dilakukan netizen.

"Kasihan juga teman-teman lain pada dihujat," kata dia.

Fuji sendiri mengaku sebenarnya tidak ingin mengklarifikasi apa pun.

Namun, melihat fans yang masih saja berlebihan membuatnya harus bertindak.

"Jujur ya gue geli klarifikasi kayak gini. Tapi kalau gak diomongin kalian tuh bebal." papar Fuji.

"Biar gak huru-hara lagi gitu lho, dan kita gak ada masalah sama sekali," lanjutnya.

Asnawi Mangkualam yang ikut dalam siaran langsung tersebut juga menimpali Fuji.

"Tuh kalian udah dikasih tahu tetep aja batu," kata Asnawi.

Lebih lanjut, Asnawi mengaku bahwa dulu ia dan Fuji memang pernah dekat.

Hanya saja, kini keduanya lebih memilih berteman.

"Kita sama Fuji berteman, dulu pernah dekat tapi sekarang berteman," jelas Asnawi.

"Udah guys jangan dijodoh-jodohin," lanjut dia. (*)

TRIBUNJATENG.COM

Posting Komentar